Senin, 23 Juli 2018

Tips Merawat Dinding Rumah Agar Awet

Design interior rumah bergantung pada keindahan serta kebersihan dinding. Furniture yang bagus serta elegan jadi sia-sia saat diletakkan dengan latar dinding yang kotor.

Dinding jadi komponen terpenting kebersihan rumah. Menjadi daerah yang tampak jelas serta berperan menjadi pembatas, dinding memang cepat terkotori oleh beberapa kotoran seperti noda serta debu. Lakukan untuk menjaga dinding rumah satu minggu sekali supaya noda tidak menumpuk.

Memang perlu tehnik yang pas supaya dinding tetap tampak indah serta tidak rusak di bagian cat. Kerjakan dengan panduan menjaga dinding rumah di bawah ini :

Bersihkan Dinding Dari Debu
Makin lama dinding tidak dibikin bersih jadi makin banyak debu yang menumpuk. Terpenting merupakan sarang laba-laba yang melekat di tiap-tiap pojok plafon rumah serta pojok lantai rumah.

Anda bisa memakai sapu bergagang panjang untuk bersihkan sarang laba-laba yang melekat di bagian atas dinding. Sedang di bagian bawah pakai sapu umum. Akan tetapi untuk lebih efisien, Anda bisa memakai vacuum cleaner hingga semuanya sisi permukaan dinding rumah bisa bersih dari debu.

Baca Juga: harga keramik lantai 

Lihat Pemasangan Hiasan Dinding

Hiasan dinding berperan untuk mempercantik dinding dan ruang. Akan tetapi kehadiran hiasan dinding bisa mengakibatkan dinding kotor. Saat hiasan dinding dipindah jadi dinding akan ada noda sisa hiasan dinding.

Artikel Terkait: harga kaca cermin 

Noda yang ada merupakan lubang kecil karena desakan hiasan atau luka disebabkan bingkai hiasan dinding yang melekat pada permukaan dinding. Supaya dinding tidak jadi rusak karena hiasan dinding jadi menjaga dinding rumah dengan melapisi karet atau bantalan di bagian bingkai hiasan dinding. Hingga dinding jadi terproteksi dari desakan bingkai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar