Kamis, 19 Juli 2018

Inilah Penyebab Bupati Audensi dengan Kementerian PUPR RI Soal Bahan Bangunan

Dalam usaha meningkatkan perkembangan serta pemerataan pembangunan di Kabupaten Kampar terutamanya pembangunan infrastruktur 9 (sembilan) desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM lakukan Audensi dengan Kementerian PUPR RI di Jakarta, Rabu (18/7)

Bupati Kampar waktu lakukan audensi didamping Asisten Ekonomi Pembangunan Ir. Azwan M. Si, Kadis PUPR Ir Afdal MT, serta di terima secara langsung oleh Plt. Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia Arie Setiadie Moerwanto serta Direktur Jenderal Jaringan Rachman Arief Dienaputra, M. Eng.

Baca Juga: harga bahan bangunan 

Dalam paparannya Bupati Kampar menyampaikan jika sekarang ini Pemkab Kampar begitu memerlukan pertolongan rangka jembatan gantung serta jembatan besi yang menghubungkan 9 (sembilan) desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

" Orang-orang 9 desa terisolir belumlah dapat rasakan nikmat kemerdekaan karena belumlah ada jalan darat yang menghubungkan antar desa menuju ibu kota kecamatan.

Keadaan ini menyebabkan tingginya harga sembilan bahan pokok, harga-harga bahan bangunan seperti besi, semen sangat tinggi karena hanya satu alat transportasi cuma dapat memakai sampan yang dinamakan oleh orang-orang ditempat piyu, " tutur Bupati. Sumber : http://hargabangunanmurah.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar