Jumat, 13 Juli 2018

Jadikan Rumah Sehat dengan Cat Anti-Bakteri dari Graha Bangunan

Selektif pilih cat sesuai sama manfaat ialah nomer satu pilihan pandai. Bukanlah sebatas tampilkan estetika dari polesan warna cat saja. Kandungan cat itu mesti dilihat.

Pilih cat sekarang ini tidak hanya sekedar warnany. Tetapi lebih kandungan cat tersebut. Terpenting karena bila asal-asalan akan punya pengaruh pada kesehatan. Nah, tak ada kelirunya Anda mulai memerhatikan kwalitas cat rumah.

Lihat kesadaran serta kepedulian akan kesehatan makin tinggi itu, dapat dibuktikan produsen cat mulai bereksperimen dengan mendatangkan cat antibakteri. Dulux, salah satunya produsen cat terunggul didunia, keluarkan product Dulux EasyClean, cat tembok berkwalitas tinggi untuk interior, memiliki bahan basic air. Dengan KidProof TechnologyTM, noda keseharian yang melekat pada cat dinding gampang dibikin bersih tanpa ada mengakibatkan kerusakan susunan cat.

“Dulux EasyClean ialah cat oplos. Ada beberapa ribu warna yang dapat dioplos. Cat ini interior dengan warna semi-kilap, ” jelas Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry, Minggu (10/7/2018).

Kelebihan dari product Easy Clean ialah noda pada dinding gampang dibikin bersih. Cat ini dapat mengaplikasikan tehnologi antibakteri.

Baca Juga: cat acrylic 

“Cat ini dapat menahan bakteri berkembang. Rumah pastinya lebih sehat. Bagusnya lagi, tehnologi antibakteri-nya bekerja sepanjang cat masih tetap nempel pada dinding. Ini sangat bagus terpenting untuk kamar anak, ” tuturnya.

Artikel Terkait: harga acrylic 

Lebih dalam Marga mengemukakan, Graha Bangunan juga memberi wacana pada orang-orang yang ingin berkonsultasi dengan gratis untuk pilih warna cat tempat tinggalnya. " Kami memberi konsultasi gratis pada customer. Diantaranya Dulux. Sampai kini kan orang-orang kerap pilih satu warna cat saja. Walau sebenarnya bila digabungkan, bisa membuahkan warna yang indah, " tuturnya.

Harga Dulux Eeasy Clean cukup dapat dijangkau. Paket 2, 5 liter harga mulai Rp 184. 000 hingga Rp 200. 000. Untuk lebih detilnya, Anda dapat hadir segera ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.

Product serta promosi Graha Bangunan dapat juga disaksikan di web www. grahabangunan. com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram grahabangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar