Jumat, 13 Juli 2018

Cara Belanja Perabotan Unik dan Etnik untuk Dekorasi Rumah di Teras Indonesia

Rumah akan merasa bertambah nyaman bila di isi oleh bermacam perlengkapan yang sesuai sama. Terutama bila perlengkapan yang isi rumah Anda ialah kerajinan unik. Nuansa etnik akan demikian merasa didalam rumah Anda.

IKEA Indonesia menjadi salah satunya penyedia perlengkapan rumah lakukan kerja sama juga dengan Yayasan Dharma Bhakti Astra mengadakan Teras Indonesia. Ini adalah pameran product UKM yang tampilkan product favorit berbentuk kerajinan tangan kreatif memiliki bahan basic kain perca, accessories unik dari batu alam, manik-manik, sulam, juga seni rajut, serta beragam tas menarik memiliki bahan batik serta tenun.

Teras Indonesia diselenggarakan menjadi bentuk ajakan pada orang-orang Indonesia untuk mengapresiasi product (Liputan6/pool/IKEA indonesia)
Aktivitas ini diadakan mulai sejak 6 sampai 8 Juli 2018 di ruang pintu masuk toko IKEA Alam Sutera. Sejumlah tiga peserta UKM ikuti aktivitas ini, seperti, Cempaka Craft, Naureen Krakatau Craft, serta La Suntu Tastio.

Baca Juga: wallpaper dinding kamar 

“IKEA Indonesia berkelanjutan melakukan aktivitas ini dalam rencana mengenalkan beberapa produk UKM yang sangatlah unik serta ciri khas, juga disukai oleh beberapa pengunjung kami. Ini adalah pameran Teras Indonesia dimana product pada pameran dapat juga dibeli oleh pengunjung IKEA, " tutur Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia.

Artikel Terkait: keramik batu alam 

Teras Indonesia diselenggarakan menjadi bentuk ajakan pada orang-orang Indonesia untuk mengapresiasi product (Liputan6/pool/IKEA indonesia). Sebelum saat pameran diselenggarakan, team desainer interior IKEA memberi pengetahuan mengenai panduan membenahi display yang menarik seperti ritel berkelas pada beberapa peserta pameran.

Ini akan menolong tingkatkan nilai produknya sendiri. Diluar itu, IKEA Indonesia juga membawa orang-orang untuk mengapresiasi karya serta product buatan Indonesia lewat pameran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar