Senin, 23 Juli 2018

Tips Merawat Dinding Rumah Agar Awet

Untuk tampak tetap indah, rumah memang perlu dirawat dengan baik. Dinding, lantai, plafon, perlengkapan, semua memang perlu dilihat serta dijaga supaya kondisinya masih seperti ketika Anda beli serta menerapkannya. Dinding merupakan salah satunya sisi interior terpenting dalam rumah karena ukurannya yang besar serta membatasi ruang. 

Cat dinding yang kusam, wallpaper yang terkelupas, dapat jadikan penampilan rumah tidak tertangani. Janganlah cemas karena di bawah ini merupakan beberapa panduan yang dapat Anda kerjakan untuk melindungi supaya dinding rumah Anda terlihat tertangani serta indah.

Warna cat finding dapat menghilang termakan waktu. Sebagai pemicunya merupakan karena terserang cahaya matahari, kotoran, sisa tangan kotor yang memegang dinding, hujan, dan lain-lain. Jalan keluarnya yaitu dengan lakukan pengecatan lagi tiap-tiap 6-12 bulan sekali.

Saat ini tersedia banyak beberapa jenis cat dengan bermacam kelebihannya semasing seperti cat dinding yang ringan dibikin bersih dengan air, cat dinding anti kotoran, cat dinding anti air, atau cat yang dapat membuat warnanya masih awet.

Baca Juga: warna cat tembok 

Pilih cat yang berkualitas tinggi serta janganlah lupa untuk sesuaikan warnya cat dinding dengan impian Anda.

Artikel Terkait: ukuran triplek 

Ada 2 type permukaan wallpaper yakni dari vinyl serta kertas. Untuk type vinyl lebih ringan perawatannya yakni cukup hanya memakai kain basah serta untuk noda membandel dapat memakai sikat berbulu halus.

Sedang untuk wallpaper memiliki bahan kertas pakai kain 1/2 basah atau mungkin dengan vacuum cleaner untuk bersihkan debu di permukaannya. Membersihkan wallpaper dengan cara berkala serta teratur, bila ada sobekan Anda dapat melekat kembali sisa sobekan ke tempatnya sebelumnya.

Baiknya saat beli wallpaper janganlah lupa untuk membelinya dalam jumlahnya yang lebih menjadi cadangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar