Rabu, 03 Oktober 2018

Perbedaan Granit, Marmer, dan Keramik untuk Wastafel

Meja wastafel tidak cuma mendukung tampilan kamar mandi supaya lebih cantik, tetapi dapatlah digunakan untuk menempatkan peralatan mandi, seperti sabun, shampo, atau menyimpan vas bunga menjadi aksesori ruang.

Ada bermacam meja wastafel yang tersebar di market. Salah satunya yang memiliki bahan granit, marmer, kayu, serta keramik. Anda mungkin suka pada salah satunya. Situs Livspace menuturkan lebih mendalam mengenai karakter bahan basic meja wastafel itu, seperti dikutip pada Jumat, 15 Desember 2017, di bawah ini.

Baca Juga: harga keramik lantai

1. Granit
Granit populer mempunyai susunan yang kuat serta tidak gampang terbelah. Tidak hanya ada dengan bermacam warna, harga granit juga relatif tambah murah di banding marmer. Dengan visual bisa menarik pandangan mata dengan wujudnya yang cantik. Akan tetapi permukaan granit ada pori-pori halus yang dengan gampang menyerap noda.

Artikel Terkait: harga kayu jati 

2. Marmer
Mungkin Anda sempat terasa bingung memperbedakan granit serta marmer sebab memiliki bentuk yang hampir serupa. Tetapi yang membuat istimewa ialah, marmer diketahui menjadi batuan alam. Setiap batu marmer biasanya tidak mempunyai alur yang sama pada satu serta yang lain, hingga memberi struktur yang lebih atraktif serta dapat membuat ruang tampak elegan.

3. Kayu
Tidak hanya marmer serta granit, kayu juga sesuai dengan jadikan susunan meja wastafel. Visual kayu yang hangat bisa membuat kamar mandi tampak lebih mewah. Tetapi kelemahannya, kayu rawan menyerap air yang membuatnya lembap serta lebih susah dari sisi perawatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar