Senin, 08 Oktober 2018

Tips Mencari Kusen dan Daun Pintu Kayu di Kawasan Semanan Jakarta Barat

Miliki gagasan melakukan renovasi rumah? Bila akan menggunakan kusen serta daun pintu kayu, dapat menyambangi sentral kusen serta daun pintu kayu di lokasi Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

Tempatnya, dekat dengan sentral tempe yang populer di Semanan. Ada seputar 10 gerai perajin kusen yang berjejer disana.

Seputar 10 mtr. dari tempat itu, Anda dapat juga menjumpai lima gerai perajin yang lain. Aktivitas perajin menggergaji serta mengamplas kayu jadi panorama di sentral itu.

Pusat produksi pintu serta kusen ini berdiri seputar tiga tahun kemarin atau mulai tahun 2015. Awalannya, ruang yang ditempati beberapa perajin ialah tanah kosong.

Rata-rata pemilik workshop ialah mereka yang menjajal peruntungan dii dunia usaha, sesudah lama kerja menjadi karyawan. Ada pula yang menyengaja buka dari sana, sesudah tutup gerai di tempat lama.

Bahrul, pembuat kusen serta daun pintu, menyampaikan, sebelum tempati sentral ini, ia buka gerainya di seputar ringroad Jakarta Barat.

Baca Juga: ukuran kusen aluminium 

Karena waktu kontrak tempat telah habis, harus ia beralih tempat.

Artikel Terkait: sendi engsel  

Bahrul baru tempati lokasi Semanan seputar tiga tahun kemarin. Ia katakan, tempat workshop lebih kecil serta sepi pengunjung. Maklum, tempat pusat produksi kusen serta pintu ini cukuplah jauh dari jalan raya utama.

Di gerainya, Bahrul melayani pembuatan kusen serta pintu beberapa jenis serta ukuran.

Maklum, ia semakin banyak terima keinginan dengan jenis seperti keinginan customer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar