Selasa, 18 September 2018

Inilah Tips dan Solusi Produk Cat Tembok dari Graha Bangunan

Pengecatan pada permukaan dinding dibutuhkan supaya dinding rumah masih bersih serta awet, dan menahan tumbuhnya lumut serta jamur. Akan tetapi untuk mengecatnya tidak bisa asal-asalan. Untuk memperoleh hasil terunggul baca panduan dari Graha Bangunan di bawah ini.

Menurut Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, salah satunya perihal terpenting untuk dilihat ialah pemakaian cat basic. Anda tentunya sempat kenal arti cat basic kan? Cat basic adalah cat yang biasa diterapkan sebelum anda lakukan proses pengecatan tembok.

Cat basic bukan hanya cat yang cukuplah ada di dinding, tapi juga mempunyai peranan terpenting pada kualitas cat tembok rumah.

“Pada dasarnya, cat basic bermanfaat untuk mengawasi ketahanan warna cat rumah mewah. Cat basic berperan untuk merekatkan cat baru yang menempel pada dinding lama atau biasa juga dimaksud dengan susunan pengikat top coating. Cat basic juga berperan untuk tutup pori-pori atau permukaan pada tembok yang tidak rata, ” kata Marga Debry didapati BLITARTIMES di Graha Bangunan, Selasa (21/8/2018) .

Hasil pengecatan cukuplah tergantung dengan kualitas cat basic. Ada dua type tembok yang pantas dilihat. Yaitu tembok kering serta tembok lembab. Telah pasti type cat basic yang dipakai untuk kedua-duanya berlainan. Untuk tembok lembab serta basah, cat terunggul untuk dinding type ini ialah Mowillex Precoat Waterproofing Sealer. Cat ini diformulasikan untuk cat basic pada tembok lama atau baru dari plesteran semen atau beton yang lembab. Cat basic ini pas untuk diaplikasi pada daerah yang memilki kelembapan tinggi.

Baca Juga: warna aquaproof

“Cat ini mempunyai formula waterproofing. Cat ini mempunyai daya lekat yang kuat serta ketahanan lama. Spesial untuk melapisi tembok-tembok yang lembab. Cat ini spesial untuk tembok yang berkeringat. Serta cat ini (basic untuk tembok lembab) cuma Mowilex yang miliki, ” jelas dia.

Baca Juga: harga cat no drop 

Harga Mowillex Precoat Waterproofing Sealer cukuplah dapat dijangkau. Paket 2, 5 liter cuma Rp 134. 000. Untuk lebih detilnya, Anda dapat hadir langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.

Baca Juga: cat acrylic 

Produk serta promosi Graha Bangunan dapat juga disaksikan di web www. grahabangunan. com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam serta luar Blitar. Info lebih mendalam, dapat menghubungi call center di nomer telephone 082220003588.

Graha Bangunan juga memberi banyak keringanan buat konsumen. Di bulan Agustus ini lewat promosi “Merdeka Sale”. Keringanan lainnya, pembelian produk dapat juga lewat credit. Bekerja bersama dengan Home Credit, Graha Bangunan merajut kemitraan pembiayaan untuk konsumen setianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar