Senin, 08 Oktober 2018

Banyak Diminati, Super PVC Plafon Diskon 10 Persen

Super Plafon PVC memberikan potongan harga 10 % pada tiap-tiap pelanggannya. Program ini menyengaja di luncurkan dalam rencana menyambul bulan suci Ramadhan serta Lebaran Idul Fitri, serta mulai laku semenjak Maret baru selesai pada penghujung Juni 2018. \

Baca Juga: spandek

Pemilik Super Plafon, Albert menyampaikan produk plafon yang di tawarkan berbagai macam motif, bentuk, corak serta warna yang variasi dengan kualitas super. Ini begitu pas digabungkan untuk percantik ruangan-ruangan di rumah supaya berasa lebih minimalis nyaman indah dan moderen.

Baca Juga: gypsum

Produk ini tuturnya, dapat juga dipasang di hotel, restoran, tempat beribadah, kantor, sekolah, rumah sakit, cafe serta beberapa tempat yang lain. “Keunggulan memakai Super PVC Plafon yakni tahan pada air, tidak merambat api, anti pada rayap, gampang dibikin bersih, ramah lingkungan, awet kuat serta bertahan lama dan pemasangannya yang cepat,” kata Albert.

Artikel Terkait: genteng murah 

Tidak hanya menyiapkan PVC Plafon, pihaknya kata Albert, ikut menyiapkan walpaper, lantai kayu, lantai vinyl, kusen aluminium kaca, windows blinds serta design interior ruang. “Pada 2018 Super PVC Plafon menyiapkan motif baru berwarna emas. Untuk lihat hasil pemasangan super plafon bisa berkunjung ke showroom Super PVC Plafon di Jalan Amangkurat Nomer 48 RT 11, Tanjungsari, Kasang,” kata Albert.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar