Senin, 08 Oktober 2018

Inilah Hyfon, Plafon PVC Mewah dan Tahan Lama

Hyfon yang disebut plafon PVC Elegan alternatif Gypsum serta Triplek ini, jadi jalan keluar yang pas bila Anda ingin memperoleh nuansa interior ruang yang berlainan.

Dengan design yang moderen dan beberapa pilihan motif serta warna, Hypon Plavon PVC sekarang menjadi favorite customer. Lebih di harga yang begitu dapat dijangkau.

"Sebagai ciri khas Hyfon adalah warnanya yang cerah serta banyak tersedia pilihan design, classic atau minimalis," tutur Owner Bintang Logam Dekor, Dody Huang, Rabu (19/4).


Plafon PVC ialah type plafon yang dibikin berbahan PVC yang begitu mudah hingga gampang dipasang, mengirit tenaga kerja serta dari aegi keamanan juga bisa dihandalkan.

Dapat diyakinkan bahan yang mudah lebih meminimalkan kemungkinan cedera beresiko.

Keunggulan yang lain, bertahan lama, anti rayap, tahan air, gampang dibikin bersih, tak perlu pengecatan, tidak merambat api, mewah serta stylish.

Baca Juga: HPL Taco 

"Masalah harga layanan kita begitu bersaing, beberapa produk yang ada juga begitu Dapat dijangkau komplet dengan hasil yang Profesional," Katanya.

Baca Juga: ukuran kalsiboard 

Bintang Logam Dekor sendiri adalah outlet design interior yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim, Seberang Ulu I, Palembang ini, ikut tawarkan layanan pemasangan serta peralatan interior yang lain seperti Wallpaper, pintu baja, partisi lantai dan lain-lain.

Dengan prinsip siap memberi service terunggul buat pelanggannya, Bintang Logam Dekor ikut terima layanan pemasangan sampai keluar kota Palembang. Baik untuk rumah, kantor, atau hotel.

Untuk info lebih komplet dapat hubungi 082186721858 atau 089604853194. Anda dapat juga hadir langsung ke Bintang Logam Dekor, Jalan KH Wahid Hasyim, SU I, Palembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar