Rabu, 05 September 2018

Agenda Promo Menarik Mitra Bangunan Palembang

Supermarket produk bahan bangunan Partner Bangunan Palembang mendatangkan kembali promosi potongan harga sebesar 50 % untuk produk granit lantai.

Assistant Store Manager Partner Bangunan Rama menyampaikan promosi potongan harga itu laku sampai sebulan ke depan persisnya pada 30 September 2018.

" Customer yang ingin lakukan pembangunan rumah atau ganti granit lantai yang baru dapat manfaatkan penawaran bayar 1/2 harga ini, " katanya, Jumat (31/08/2018).

Merk granit lantai yang menetapkan penawaran harga itu yaitu merk Express untuk type Glazed ukuran 60X60 cm sedang untuk potongan harga 40 % dikasihkan untuk granit type yang sama juga dengan ukuran 80X80 cm.

" Untuk granit merk Luxuri Home ada juga harga istimewa yaitu mulai Rp78. 700 sampai Rp85. 305, " lebih Rama.

Supermarket Bangunan Partner Bangunan Palembang beri potongan harga menarik. Supermarket Bangunan Partner Bangunan Palembang beri potongan harga menarik.

Dia meneruskan ada juga potongan harga spesial untuk produk kloset duduk American Standar My Winston CCST SSW warna putih yaitu potongan harga 17 % + 8 % + 45 %.

" Kloset duduk yang awalannya harga nya Rp 4. 283. 500 sekarang jadi Rp 179. 984 sesudah dikurangi potongan harga, "

Diluar itu, produk, kitchen sink, lampu hias serta bermacam cat tembok beri potongan harga dari mulai 15 % sampai 40 %.

" Menjadi tidak cuma produk bangunan saja yang memberi potongan harga, produk rumah tangga juga laku penawaran menarik, " imbuhnya.

Tidak sudah sempat belanja pada hari kerja customer tak perlu cemas kehabisan promosi karena supermarket bahan bangunan yang ada di Jl Kol H Burlian Km 7, 5 itu mengadakan promosi sehari-hari operasional.

Baca Juga: Blog harga 

" Diluar itu kami buka setiap hari semenjak jam 08. 00 WIB-21. 00 WIB menjadi tidak butuh takut penawaran ini terlewati, " kata Rama.

Satu promosi lagi yang tidak bisa ditinggalkan oleh customer yaitu Rezeki Partner juga selalu diselenggarakan buat customer yang belanja minimum Rp 250 ribu serta kelipatannya.

Hadiah utamanya juga 1 unit Honda Brio Satya sesaat hadiah yang lain seperti 2 unit Honda Revo X, 6 unit almari es, 6 unit mesin pencuci, 6 unit home theater, 10 unit TV 52 inch, serta 90 voucher berbelanja sejumlah Rp2 juta.

" Customer cuma harus menghimpun coupon berbelanja serta penarikan undian akan dikerjakan 30 Maret 2019. " tutupnya. Selebihnya model sumber :  http://bloghargabangunan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar