Sabtu, 23 Juni 2018

Produsen Tingkatkan Kapasitas Galvalum Dalam Negeri

Dalam sistem pembuatan ke-4 kostum itu Elgana banyak laksanakan analisa, penggalian gagasan, pembuatan corak, serta eksplorasi di sekitaran Kota Bandung sepanjang 6 bln. lamanya. Kostum ciptaanya mengolaborasikan etnis dengan sentuhan futuristik.

Elgana mendesain ke-4 kostum itu dengan baik maka kostum-kostum itu benar-benar enteng dimanfaatkan serta memanfaatkan bahan inner seperti katun utk menjauhi ketidaknyamanan pemakainya.

Bahkan juga dalam sistem produksinya, kostum-kostum itu memanfaatkan tehnik yg benar-benar enteng maka langkah produksi tdk memakan banyak waktu lama, yakni cuma lebih kurang 2 minggu.

Baca Juga: harga pipa galvanis 

Lewat karya itu Elgana harapkan mampu membuat perubahan visual Ramayana yg berkesan kolot serta monoton dengan kondisi yg baru maka menambah suka anak muda pada budaya bangsa.

Artikel Terkait: galvalum

Karya itu sesudah itu dapat didaftarkan dalam lomba seperti karya yang lain dari Elgana yg sempat jadi finalis 20 Besar pada Indonesia Fashion Week 2018.

Kala ini Elgana mengangkat tenun Toraja yg berkesan kolot serta konvensional jadi fashion item anak muda yg simpel serta menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar