Jumat, 08 Juni 2018

Apa Saja Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Cat Dulux?

Keungulan dari produk kami misalnya Easy Clean adalah noda pada dinding mudah dibersihkan. Kalau untuk eksterior kami ada Watershield. Keunggulan Watershield di antaranya mengurangi panas hingga lima persen derajat celsius dan memantulkan suhu dinding rumah.

Sedangkan untuk ketahanan warna baik eksterior maupun interior kami klaim bisa tahan hingga lima tahun," jelasnya.

Baca Juga: warna cat dulux 

Bagi para pembeli pun tidak perlu khawatir apabila belum tahu teknik mengecat yang benar. Hal ini dikarenakan, Dulux akan memberikan rekomendasi jasa tukang cat yang telah memiliki keahlian khusus.

Baca Juga: warna aquaproof  

"Kami ada progam atau sekolah khusus bagi para kontraktor atau masyarakat umum yang ingin belajar bagaimana teknik cat yang benar. Memang semua orang bisa mengecat, tapi perlu keahlian khusus untuk menghasilkan warna yang beda dan lebih rapi," terangnya.

Artikel Terkait: harga cat no drop 

Melalui pameran ini, ia berharap dapat memberikan wawasan kepada masyarakat yang ingin berkonsultasi secara gratis untuk memilih warna cat rumahnya.

"Kami ada ruang konsultasi gratis dan pengunjung berhak membawa pulang gimik yang telah kami sediakan. Ada kaos, bantal dan masih banyak lagi. Selama ini kan masyarakat sering memilih satu warna cat saja, padahal jika dipadukan dapat menghasilkan warna yang indah," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar