Selasa, 19 Desember 2017

Perhatikanlah 10 Desain Kitchen Set Paling Keren

Dapur adalah satu diantara sisi terutama dari komponen tempat tinggal. Dengan dapur yang cantik serta rapi pastinya dapat memberi semangat waktu memasak. Membuat dapur yang cantik memerlukan banyak rujukan supaya sesuai sama selera Anda. Seperti ditulis dari Remodelista, Senin, 25 September 2017, tersebut disini rujukan dapur terfavorit dari semua dunia yang bisa jadi ide Anda sebelum meninjau harga kitchen set minimalis.
1. Los Angeles
Kombinasi warna putih pada dinding, dengan warna cream pada furniture memberi kesan bersih serta nyaman. Tunjukkan bagian moderen nan menawan dengan memberi warna hitam pada rack gantung, serta alas kabinet. Tidak lupa memberi sentuhan warna emas pada keran. Anda dapat juga menempatkan lukisan jadi point center, serta menaikkan nilai futuristik pada ruangan dapur Anda.
2. Swedia
Tunjukkan kesan alami dengan pemakaian elemen kayu pada furniture dapur Anda. Berikan keramik berwrana putih pada dinding untuk menyeimbangkan elemen kayu pada furniture. Beri sentuhan hijau dengan sebagian tanaman hias pada tiap-tiap bagian. Untuk kesan sedikit berlainan, Anda bisa memakai oven serta kompor berelemen metal untuk menguatkan kesan moderen pada dapur Anda.
Ulasan terkait : kloset duduk toto
3. Portugal
Untuk ruang dengan luas terbatas. Anda bisa memakai space pada almari dapur Anda jadi area untuk menyimpan peralatan memasak Anda. Tentukan furniture dengan warna yang seirama, buat ruangan dapur Anda terlihat lebih luas.
4. Meksiko
Pada dapur dengan luas yang terbatas Anda bisa memakai warna yang seirama pada furniture dengan dinding dapur. Pastikan beberapa warna netral seperti krem serta putih. Anda bisa memakai jendela terkecuali berperan memudahkan udara serta sinar matahari masuk dengan gampang, juga buat ruang terlihat lebih luas.
5. New York
Janganlah takut untuk memakai warna putih pada dapur Anda. Warna putih pada dapur juga akan memberikan kesan luas. Pakai elemen kayu pada bagian dapur untuk membuat kesan yang hangat pada dapur Anda.
6. London
Memakai kabinet dapur jadi area untuk menyimpan perlengkapan memasak Anda, juga akan tampak rapi serta teratur. Pakai warna yang memiliki kandungan unsur alam seperti warna coklat atau corak kayu, untuk menyeimbangkannya Anda bisa memakai warna putih pada dinding dapur.
Yuk baca juga : lemari pakaian minimalis
7. Basel, Swiss
Pada ruang dengan luas terbatas Anda bisa memakai almari jadi dapur. Terkecuali juga akan terlihat menarik kehadiran dapur tersembunyi ini juga akan memberi surprise untuk tamu Anda saat bertandang.
8. Oregon
Pakai sentuhan kayu pada meja dapur serta digabungkan dengan warna netral seperti hitam serta putih yang buat dapur tampak indah serta sederhana.
10. Auckland, Selandia Baru
Anda bisa buat dapur mini untuk bangunan yang terbatas. Pastikan furniture yang paling Anda perlukan seperti kompor, tempat membersihkan, serta kulkas bisa Anda menjadikan satu dengan satu rack. Pakai warna putih untuk furniture serta dinding hingga ruang juga akan terlihat lebih luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar