Selasa, 19 Desember 2017

Minggu Ini Produsen Bata Ringan Maccon Targetkan Pasar Sulsel

Perusahaan produsen bata enteng PT Maccon Generasi Mandiri mengarah pasar di Sulsel. Menurut Gunawan Marketing Communication Manager PT Maccon Generasi Mandiri perusahaan dengan Brand Maccon saat ini yaitu produsen harga bata ringan hebel No 1 di Makassar.
Dengan teknologi canggih paling baru AAC berskala internasional dapat hasilkan product bata enteng dengan kwalitas No 1 di Makassar. ” Bata enteng adalah barang pengganti bata merah yang begitu ekonomis, dapat dipakai di perumahan ataupun gedung tinggi, ” tuturnya Selasa (10/10/2017).
berita terkait : pintu rumah minimalis
Kelebihan bata enteng ini menurut Gunawan, terkecuali lebih irit juga anti rayap, kedap nada, lebih enteng, gampang di modifikasi, anti jamur serta sistem produksi yang ramah lingkungan.
Dengan tempat Pabrik di Pattene Maccon siap mendistribusikan produknya ke Makassar serta sekelilingnya bahkan juga keseluruh kota di lokasi Indonesia Timur. Dengan motto Dengan membuat Indonesia Timur, Maccon siap mendistribusikan produknya keseluruh lokasi Indonesia Timur.
Presiden Direktur PT Maccon Generasi Mandiri Lukito H Lawy menyebutkan, Makassar di 2017 ini makin maju terlebih dari sisi service. ” Saksikan saja bagaimana Pemkot telah mempersiapkan service plafon gypsum minimalis yang amat cepat responnya, orang-orang yang perlu suatu hal dapat segera menelpon serta gratis juga, ” kata Lukito.
Menurut dia, service paling baik Pemerintah Kota Makassar sekarang ini berada di bagian kesehatan serta service di kantor pemerintahan.” Kita telepon saat ini tim dokter 112 segera bergerak, amat cepat.
baca juga : harga asbes 2018
Belum juga service di kantor-kantor pemerintahan yang makin mantap, saat ini bila ingin urus suatu hal di kelurahan umpamanya amat cepat, tidak butuh bolak-balik sekali lagi yang perlu berkas lengkap, ” puji Lukito. Ia juga mengharapkan di masa yang akan datang Pemerintah Kota Makassar dapat membuat infrastruktur yang bisa di nikmati orang-orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar