Selasa, 19 Desember 2017

Beginilah Perkembangan Crystal Granit, Granit Lantai Terbaru dari Studio Bangunan

Studio Bangunan betul-betul jadi tujuan berbelanja yang mengasyikkan untuk bermacam keperluan juga akan bahan bangunan. Hadirkan beberapa produk berkwalitas dari brand-brand terkenal, supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya ini sering hadirkan koleksi-koleksi paling baru.
Tidak kecuali untuk granit dan keramik batu alam. Customer, dimanjakan dengan penambahan koleksi granit bermotif unik dari brand Crystal Granit. ” Crystal Granit ini koleksi granit paling baru di Studio Bangunan, ” tutur Sales Staff Studio Bangunan, Farida (30), Kamis, (30/11/2017).
Ia menuturkan, Crystal Granit tawarkan yang berlainan dibanding harga keramik granit pada umumnya. Brand satu ini, hadirkan granit dengan motif unik kayu serta batu alam. Paling tidak ada 5 pilihan motif yang dapat diambil pada koleksi Crystal Granit di Studio Bangunan. Type Maheswari Brown, Arkana Grey serta Marmara Black dengan motif batu alam.
Lantas ada juga type Kalantara Brown, Sheraton Red bermotifkan kayu. ” Semasing, miliki kekhasan semasing, ” lanjutnya. Dengan motif ini, konsumenpun dapat memperoleh kekhasan sendiri pada lantai bangunan. Memperoleh kesan elegan ciri khas granit, serta penampilan unik yang lebih rapi dengan motif-motif itu.
simak juga : harga akrilik lembaran
Dengan motif ini juga, koleksi Crystal Granit ini dapat dipakai untuk lantai luar ruang. Sebab, permukaannya memanglah di buat lebih kasar hingga tidak licin. ” Motif kayu serta batu alamnya sangat alami. Jadi dapat bisa kesan dari ciri khas granit sekalian kesan alami serat kayu atau batuan alam, ” tuturnya sekali lagi.
Terlebih, ketebalan granit Crystal Granit ini termasuk sangatlah baik. Miliki grade 1, granit ini berdimensi tidak tipis 10 mm. Berbelanja granit brand Crystal Granit di supermarket bahan bangunan berada di Jalan Sungai Raya Dalam, pas dimuka RSUD Soedarso Pontianak inipun akan istimewa.
Sebab, ada potongan harga khusus yang didapatkan pada customer untuk pembelian setiap varian granit ini. ” Harga nya bervarias, pada Rp 324 beberapa ribu hingga Rp 297 beberapa ribu per dus-nya. Ini belum juga termasuk juga potongan harga 15 % pada tiap-tiap variannya, ” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar