Selasa, 19 Desember 2017

Kini Giliran Produsen Genteng Tatalogam Lestari Raih 3 Awards

PT. Tatalogam Lestari jadi produsen baja ringan serta harga genteng metal paling besar di Indonesia yang mensupport percepatan “Program Sejuta Rumah” yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.
Untuk penuhi keinginan pasar genteng metal yang berkembang cepat, PT Tatalogam Lestari selalu berupaya menaikkan kemampuan produksinya. Sepanjang th. 2016, produksi PT Tatalogam Lestari menjangkau 55 juta lembar genteng metal serta 30 juta batang Taso, yang dipakai untuk 550. 000 bangunan, salah satunya ; tempat tinggal, perumahan rakyat, bangunan sekolah, bangunan pemerintahan, sarana umum seperti puskesmas, tempat beribadah dan sebagainya.
baca juga : harga cat no drop
Pada th. 2017 ini PT Tatalogam Lestari kembali mencapai penghargaan Top Brand untuk ke-6 kalinya. Pada acara penghargaan yang diselenggarakan di Hotel Mulia tanggal 23 Februari ini, PT Tatalogam Lestari memenangi penghargaan untuk tiga produknya. Dua product untuk kelompok genteng metal ; Multi Roof serta Sakura Roof, dan satu product untuk kelompok ; rangka atap baja ringan bermerk Taso.
Penghargaan Top Brand Award 2017 yang didapatkan oleh Frontiers Consulting Group serta Majalah Marketing ini adalah animo pada beberapa merk yang termasuk jadi merk tertinggi yang disebut pilihan paling utama pelanggan serta pasar. Top Brand Award diberi pada merk yang memenuhikriteriaTop of Mind Berbagi, Top of Market SharedanTop of Commitment Berbagi di kategorinyamasing-masing. Pemenang Top Brand ditetapkan lewat penelitian yang dikerjakan dengan survey yang melibatkan lebih kurang 15. 000 merk dari beragam kelompok product di Indonesia.
artikel terkait : cat genteng terbaik
Vice President Director PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi mengemukakan rasa terima kasihnya, ”Terimakasih pada pelanggan setia PT Tatalogam Lestari di semua Indonesia hingga kami bisa menjaga Top Brand Awards yang telah kami capai mulai sejak th. 2012. Penghargaan ini meningkatkan kami selalu untuk berinovasi dalam sediakan product yang paling baik. ”
PT Tatalogam Lestari yang berdiri mulai sejak 1994, benar-benar sangat aktif dalam membuat beberapa merk produknya, terlebih Multi Roof, Sakura Roof serta baja ringan Taso, manfaat tingkatkan market share dengan memperluas jaringan distribusi serta lakukan inovasi, termasuk juga pengembangan macam product yang sesuai dengan keperluan serta tingkat kekuatan ekonomi pemakainya.
Di mana 60 persen dari keseluruhan produksi PT Tatalogam Lestari itu diserap untuk penuhi keperluan bangunan tempat tinggal untuk perumahan rakyat, sesuai sama Program Sejuta Tempat tinggal yang dicanangkan oleh pemerintah. Type product ini memanglah sesuai sama daya beli sebagian besar orang-orang Indonesia karna harga nya yang ekonomis, namun masih tetap menjaga kwalitas product yang sempurna.
Mengingat demikian perlunya beberapa produk PT Tatalogam Lestari dalam usaha penyediaan tempat tinggal rakyat berkwalitas serta terjangkau, pastinya PT Tatalogam Lestari selalu berusaha untuk meningkatkan produk-produknya untuk penuhi keperluan itu. Hal semacam ini pastinya membutuhkan support dari beragam pihak ; terlebih pemerintah, untuk turut mensukseskan program pembangunan tempat tinggal untuk rakyat Indonesia sesuai sama visi Tatalogam Lestari untuk sediakan jalan keluar tempat tinggal berbasiskan metal untuk rakyat Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar