Jumat, 01 Desember 2017

Hari Ini Harga Atap Seng Sermani Steel Tahun ini Tidak Naik

Produsen seng, PT Sermani Steel, membanderol harga tetaplah th. 2016. Harga yang berlaku Rp 6. 150 per kaki ini adalah harga yang sama di tawarkan mulai sejak awal th. 2015. Angka ini sedikit lebih tinggi dibanding th. 2014 lantas Rp 5. 500 per kakinya. Berbeda dengan harga atap spandek.

Managing Director PT Sermani Steel Rudy Syamsuddin, Kamis (21/1/2016), menerangkan, ketentuan harga sesuai dengan harga bahan baku yg tidak naik serta cost operasional berbentuk aliran listrik tetaplah normal. Demikian juga untuk harga seng fiber “tidak ada argumen untuk kami untuk menambah harga product karna kalkulasi hitungan biaya telah sesuai sama. Bila tak ada kenaikan harga bahan baku, jadi kami akan tidak naikkan harga sampai akhir th. 2016, ” tuturnya waktu didapati di kantornya, Jl Urip Sumoharjo, Makassar.

Kata dia, harga tetaplah ini juga akan mendongkrak daya beli orang-orang hingga barang juga laris. Harga material bahan bangunan seperti plafon minimalis di beberapa toko di Kabupaten Lebak, Banten relatif stabil, serta sepanjang dua minggu paling akhir tak ada kenaikan.

” Kami menanggung mendekati Ramadhan harga seng gelombang material bahan bangunan relatif aman serta stabil, ” kata Kepala Bagian Perdagangan Dinas Perindustrian serta Perdagangan Kabupaten Lebak Orok Sukmana di Lebak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar