Rabu, 09 Mei 2018

Simak Solusi Dirikan Bangunan Secara Cepat

Taso dapat dibuktikan jadi pilihan paling utama orang-orang Indonesia dengan peraihan penghargaan top brand berturut-turut dari th. 2015 sampai 2018. Taso sudah ditest di Laboratorium Puskim di Bandung serta uji susunan di laboratorium susunan serta bahan, Departemen Tehnik Sipil Fakultas Tehnik Sipil serta Rencana ITB.

Pemakaian bahan baku baja Hi Ten G550 membuatnya lebih tahan karat, kuat, tidak melendut, tidak melintir, dan tahan untuk semua jenis genteng. Taso selangkah semakin maju dengan sistem sertifikasi SNI 8399 : 2017 untuk bentuk profil. Hingga ditanggung mempunyai kemampuan sesuai sama standard keamanan yang disyaratkan.

Baca Juga: harga semen tiga roda 

" Jadi product kami sudah dapat dibuktikan kelebihannya di banding beberapa produk beda, karena taso telah sesuai sama SNI, " tutur Stephanus.

Baca Juga: harga bangunan per meter 

Sedang product purlin yaitu profil baja galvanis dengan bentuk kanal C. Product ini memiliki ukuran serta ketebalan spesifik, memiliki bahan baku baja Hiten G450 & Z18/Z22 yang lebih kuat dari CNP baja konvensional. Hingga memberi jaminan keawetan dalam periode panjang, baik untuk pemasangan outdoor ataupun indoor.

Artikel Terkait: ukuran batu bata

Purlin pas untuk aplikasi bangunan jadi gording ataupun girts (dudukan cladding). Sedang praktis, berperan untuk membuat kolom praktis pada bangunan yg tidak membutuhkan perakitan besi beton, bekisting ataupun pengecoran.

Praktis memiliki bahan baku galvanis, hingga ditanggung tahan pada air adukan semen. Sepanjang lima hari penyelenggaraan pameran, terdapat beberapa promosi menarik yang di tawarkan. Seperti harga khusus serta hadiah segera untuk pengunjung yang beli product di stan PT Tatalogam Lestari Hall 6 No. F1 & G1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar