Kamis, 03 Mei 2018

Inilah Inspirasi Cat Tembok Untuk Gaya Fashion Anda

Pada hari ke-2 promo potongan harga besar-besarannya, perusahaan e-commerce Lazada mendatangkan sebagian surprise untuk beberapa customer. " Jumlah potongan harga beragam, pada umumnya sampai 96 %, " kata Head of Public Relations Lazada Indonesia Astrid Puspitasari lewat pesan pendek, Kamis, 26 April 2018.

Menurut Astrid, ada empat surprise yang di gelar hari ini. Pertama, yaitu Shake n Deals yang dikerjakan sejumlah 6 kali dalam sehari. Lewat promo ini, customer memiliki kesempatan untuk memperoleh voucher berbelanja sampai Rp 200 ribu. Dalam promo ini, pemakai cukup menggoyangkan hp di jam spesifik, sesuai sama pemberitahuan di aplikasi Lazada.

Terlebih dulu, Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia Duri Granizol menerangkan, lebih dari 66 brand terpenting serta beberapa ribu seller marketplace ikut berperan serta memberi penawaran paling baik dalam moment ini.

Baca Juga: harga bahan bangunan 2018 

Potongan harga besar juga akan diberi untuk koleksi arloji pria serta wanita, beberapa produk kecantikan, smartphone serta tablet, product elektronik rumah tangga, perlengkapan elektronik, beragam bermacam fashion terlengkap, bermacam jenis camera, computer serta laptop, perlengkapan rumah tangga, bermacam tas serta koper, peralatan bayi, perlengkapan berolahraga, dan product otomotif serta hoby.

Baca Juga: pompa air

Dari 66 brand itu, beberapa produk yang juga akan memperoleh potongan besar waktu pembayaran diantaranya merk Sony, Xiaomi, Nikon, Canon, Samsung, Samsung, Lenovo, Philips, LG, Canon, Morinaga, Nike, Apple, Laneige, Nikon, Enfa, Cyrus, O’neill, Philips, Casio, Maxim, Intel, Lock-Lock, serta banyak product paling baik beda yang di tawarkan di Lazada.

Baca Juga: warna cat dulux

Dengan topik " Festival Untuk Semuanya ", perayaan ulang th. Lazada juga akan berjalan serentak di enam negara tempat perusahaan ada dan juga akan di nikmati lebih dari 560 juta pelanggan Lazada pada 25-27 April 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar