Selasa, 08 Mei 2018

Inilah Tips Merenovasi Rumah Secepat Membuat Kopi

Acara Mandiri Properti Expo 2018 tawarkan beragam property dan mengajukan credit pemilikan tempat tinggal atau KPR secepat serta semudah buat kopi. Acara ini di gelar pada 5-13 Mei 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

" Jadi orang-orang yang menginginkan memajukan KPR disini cukup hanya menyerahkan KTP serta NPWP. Lantas tunggulah sebentar sembari minum kopi, KPR dapat segera di-approve, ” tutur Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo di lokasi pameran pada Sabtu, 5 Mei 2018.

Robert, 45 th., satu diantara pengunjung pameran, menyebutkan begitu tertarik dengan mengajukan KPR yang gampang. " Umumnya kan lama banget serta repot, itu juga belum juga pasti di-approve, " katanya.

Baca Juga: harga kaca per meter 

Pameran ini adalah kerja sama Bank Mandiri dengan PT Debindomulti Adhiswasti atau Debindo serta DPD Real Estate Indonesia (REI) DKI Jakarta. Direktur Paling utama Debindo Adhiswasti Dwi Karsono menyebutkan ada 18 pengembang yang tawarkan 70 project dari pameran ini. " Mulai tempat tinggal, ruko, sampai apartemen, " tutur Dwi.

Artikel Terkait: harga kabel 

Penyelenggaraan Mandiri Properti Expo ini adalah satu diantara usaha perseroan merealisasi tujuan perkembangan usaha KPR sejumlah dua digit pada th. ini. Sampai 31 Maret 2018, penyaluran KPR Bank Mandiri sudah menjangkau Rp 40, 45 triliun, tumbuh 11, 11 % di banding Maret 2017. Dalam moment kesempatan ini, Mandiri membidik dapat membukukan pencairan Mandiri KPR di kisaran Rp 400 miliar.

Dalam acara ini di tawarkan program KPR dengan bunga 5, 55 %. Ignatius Susatyo Wijoyo menyebutkan bunga KPR ini berlaku untuk dua th. pertama.

Kemudian, tingkat suku bunganya juga akan naik jadi 6, 55 % sepanjang tiga th.. Lalu juga akan fluktuatif ikuti pasar dengan keseluruhan tenor 15 sampai 20 th.. " Program KPR menarik begini adalah sisi dari kiat perseroan merealisasi tujuan perkembangan usaha KPR sejumlah dua digit pada th. ini, " tutur Susatyo, seperti diambil dari Pada, Kamis, 3 Mei 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar