Kamis, 03 Mei 2018

Inilah Harga Kabel Listrik dan Barang Elektronik Sekarang

Beberapa saat lalu tayangan tv nasional buat teristimewa di parabola yg ada di satelit Telkom 1 hilang tayangan. Channel-channel yg hilang itu salah satunya Trans kelompok (Trans TV serta Trans 7), ANTV, NET TV serta stasiun tv yang lain.

Hilangnya beberapa channel tv nasional ini berkat terdapatnya problem pada satelit Telkom 1, yg didapati mulai Jumat sore (25/8/2017). Maka, berbarengan channel yg berada pada Telkom 1 migrasi ke satelit Palapa D.

Baca Juga: harga kabel 

Akan tetapi, utk kini stasiun tv itu ubah kembali ke satelit Telkom 3s. Buat pemakai parabola yg tak berbayar dengan sebutan lain FTA (free to air) semestinya bakal ada masalah beroleh isyarat di Telkom 3s. Pasalnya, pada satelit Telkom 1 dengan Telkom 3s ada ketaksamaan di orbitnya. Utk Telkom 1 ada di 108. 0°E, dan Telkom 3s di 118. 0°E serta Satelit Palapa D di 113. 0°E.

Baca Juga: harga kabel LAN 

Nah, bagaimanakah cara beroleh tayangan tv Trans TV serta yg yang lain. terdapat banyak langkah yg dapat dilaksanakan, bahkan juga terlebih dahulu cara tadi udah dipraktekkan HR On line, serta akhirnya 100 Prosen berhasil.

Artikel Terkait: lampu LED 

Utk langkah yg pertama dengan mengganti settingan di receiver parabola. Parabola yg memanfaatkan dua LNB cukup mengganti switch 22KHz di receiver, utk Palapa yg awal mulanya ON ganti ke OFF, dan Telkom yg OFF ganti ke ON. 

Jangan sampai kaget andaikan sehabis dirubah tayangan tv yg berada pada Palapa D bakal hilang seluruh. Langkah seterusnya, tambahkan frekwensi Trans TV yakni 3587 H 6000 di receiver. Selanjutnya geser pelan-pelan arah parabola ke arah timur hingga channel Trans TV kwalitasnya sinyalnya kuat. Andaikan udah beroleh isyarat yg kuat lantas scan automatic pada satelit Telkom.

Sesaat langkah ke dua dengan mengganti tiang yg ada LNB-nya hingga 180 derajat. Lantas tambahkan frekwensi Trans TV yakni 3587 H 6000. Andaikan udah sesuai sama langkah diatas, geser parabola pelan-pelan hingga frekwensi Trans TV sinyalnya sangatlah kuat. Lantas scan automatic pada satelit Telkom serta di Palapa D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar