Rabu, 24 Januari 2018

Simak Tips Sebelum Mengecat Dinding Rumah

Saat mendekorasi tempat tinggal kadang-kadang memerlukan bujet yg tidak sedikit. Satu diantara langkah untuk kurangi tingginya bujet yang di keluarkan yaitu dengan mengerjakannya sendiri, seperti mengecat dinding tempat tinggal.
Memilih warna cat tembok dan mengecat dinding mesti teratur dikerjakan tiap-tiap th., supaya tempat tinggal tampak tertangani. Kesibukan ini juga dapat begitu mengasyikkan yang bisa dikerjakan dengan keluarga.
Supaya cat dinding bisa bertahan dengan baik, serta lebih tahan lama ada banyak hal yang butuh di perhatikan. Menurut Direktur dari Pacific Paint, Suryanto, satu diantara hal perlu yang perlu dikerjakan yaitu memastikan peranan dari ruang terlebih dulu.
” Pertama fikirkan, ingin untuk apa ruang itu jadi dapat sesuai untuk memakai type cat dindingnya. Dekoratif untuk didalam ruang, atau diluar ruang, ” ucapnya waktu didapati oleh VIVA pada pembukaan wisata Kampung Bekelir, di Tangerang, Kamis 16 November 2017.
Suryanto menerangkan hal itu mempunyai tujuan supaya tak ada kekeliruan saat pilih type cat dinding dan wallpaper dinding kamar. Step selanjutnya yaitu, yakinkan dinding yang menginginkan dicat sudah bersih, serta telah halus tak ada butiran-butiran yang melekat.
” Sebelumnya mulai mencat dinding, baiknya tembok di buat halus terlebih dulu dengan memakai amplas, supaya permukaan tembok jadi halus, serta hasil yang diperoleh juga lebih maksimum, ” ucapnya.
Ia juga menghimbau supaya melindungi dinding jangan pernah lembap saat menginginkan mengecat, karna dikhawatkirkan juga akan muncul jamur, atau lumut pada dinding. Apabila dibutuhkan bisa melapisi cat dinding sekian kali supaya hasil warna yang dikehendaki lebih tampak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar