Rabu, 31 Januari 2018

INi Review Tempered Glass Bray Untuk Kaca Mobil

PT Jaya Kreasi Indonesia sampai kini populer lewat product kaca film dari LLumar, CPF1 serta Sunmaster, yang pada saat GIIAS 2017 mengenalkan macam product perlindungan kaca mobil, lewat merk Bray Windshield Protection.
Merk Bray dibawa oleh PT Jaya Kreasi Indonesia untuk tawarkan product baru yang menaikkan keselamatan pengendara mobil, lewat pelapis pelindung seperti susunan tempered glass untuk monitor smartphone atau gadget.
artikel terkait : harga kaca 2018
Product Bray datang dari Amerika Serikat dimana pemasangannya dikerjakan dari kaca depan sisi luar, tidak dari dalam seperti kaca film. Peranan intinya yaitu menguatkan serta menahan kaca tidak pecah waktu terserang serpihan batu atau benda keras serta tajam beda yang melayang-layang serta berisiko memecah kaca di jalanan.
baca juga : harga pipa besi
Pada dasarnya, peranan pelapis kaca ini seperti type kaca film security, dimana waktu berlangsung kecelakaan atau terserang objek beda kaca akan tidak pecah atau terhampar ke arah penumpang serta pengemudi didalam mobil.
Product Bray dibagi jadi dua type yaitu Eco Skin Single Layer, dengan satu susunan material setebal 4 mil (100 micron). Type ini dapat diperoleh dengan harga Rp 1, 5 juta, harga promo sepanjang di GIIAS 2017.
Product ke-2 yaitu WindShield Skin (2 layer sistem), terbagi dalam dua susunan material semasing 2 mil, dimana bedanya customer bisa melepas sendiri lapis pertama bila telah rusak karena insiden terpaan di jalan. WindShield Skin di tawarkan dengan harga promo Rp 2, 5 juta sepanjang GIIAS 2017.
related : pompa air terbaik
Kwalitas product Bray sudah diakui dengan dipasang jadi OEM di mobil produksi Ferrari pada 2009 serta Lamborghini pada 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar