Sabtu, 25 Agustus 2018

Cara Desain Rumah Sendiri dengan Google Sketch Up

Ini posting asli hasil iseng, saya bukan desainer serta tidak miliki latar belakang design ditambah lagi arsitektur, tehnik sipil atau apalah namanya. tetapi, saya ialah penganut kalimat, “Kalau orang yang lain dapat, saya pasti juga dapat! ”

ya, kita pasti juga dapat, cuma kualitas akan berlainan pada amatir dengan profesional, pada pemula dengan master. lumrah. yang gak lumrah ialah miliki mimpi tetapi tidak ingin realisasi, miliki harapan tetapi cuma berpangku tangan seperti si Kabayan.

meskipun si Kabayan orang Sunda, tetapi orang Sunda bukan si Kabayan. menjadi, saya ingin membuat rumah serta ingin mendesain sendiri rumah itu dengan Google Sketchup serta Sweet Home 3D.

Untuk panduan basic membuat design dengan Google Sketchup, silakan datangi posting saya di link ini!

ini hasil iseng-iseng mendesain amatiran.

ini penampilan Google sketchup kosong

ini denah lama, yang baru lupa tidak tahu disimpan di mana. memakai Sweet Home 3D, tetapi karena agak sulit menggunakanya, berkesan kaku menurut saya tetapi hasil karya orang yang lain yang saya lihat di internet bagus-bagus, gak jodoh kali ya. ini denah automatis sama dia diberi ukuran serta dikalikan panjang sama lebarnya.

Baca Juga: harga bangunan per meter

denah serta ketrrangan

ini design polos (dibikin tuntas dalam satu hari, soalnya lima bulan waktu lalu sempat buat tetapi banyak kelirunya, menjadi membuat lagi dari pertama).

Artikel Terkait: ukuran tandon air 

ini hasil tanpa loteng (bagaimana, bagus gak? jika menurut saya sich bagus hehe…), untuk sesaat gak gunakan loteng, lihat dana, mungkin gagasan periode panjang pakai loteng, menjadi atap sisi tengah berbentuk fleksibel dapat di angkat waktu ingin ditambah loteng.

itu di muka dinding ialah tempat untum menanam bunga, seledri, bawang daun, tomat, serta sayuran lainnya, ya minimum menanam bunga. sudut tenggara untuk pohon di pot agak besar, sudut barat daya keran untuk bersihkan kaki serta menyiram tanaman.

samping barat di blanwir gak pakai atap atau jendela lainnya karena disebelahnya ada jalan umum meskipun kecil.

ada kipas pembuang asap dari dapur, namanya lupa, namanya juga lagi mimpi ya dipasang saja, gak bayar kan! he… torn-nya ngejreng tetapi gak pakai merk soalnya tak ada yang memberi dana sponsor he… samping torn dapat buat antena parabola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar