Selasa, 21 November 2017

Simaklah Beberapa Produk Granit Baru dari Graha Bangunan

Graha Bangunan adalah pusatnya bahan bangunan terlengkap di Blitar Raya. Beragam bahan bangunan dengan beberapa macam merk berada di Graha Bangunan. Satu diantaranya granit lantai. Granit tersebut di antaranya tiga product paling baru, Garuda Tile R6690S Modena, Bramico Babylon Beige, serta Bramico Palermo Grey.
“Bukan rahasia umum sekali lagi, Graha Bangunan Blitar senantiasa sediakan product paling baik. Serta tentunya senantiasa ada yang baru di Graha Bangunan, ” kata Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry pada BLITARTIMES, Selasa (14/11/2017).
Tiga granit baru itu harga keramik granit nya begitu terjangkau. Garuda Tile R6690S Modena harga Rp 105. 000/m2 serta Rp 151. 200/do. Sesaat Bramico Babylon Beige harga di bandrol di kisaran Rp 120. 000/m2 serta Rp 172. 800/dos. Sedang Bramico Palermo Grey harga Rp 120. 000/m2 serta Rp 172. 800/dos. Ke-3 granit itu mempunyai ukuran 60/60 KW-1. Mulai sejak pertama di luncurkan, product ini begitu disukai customer Graha Bangunan.
“Produk ini keluaran paling baru. Spesial untuk Bramico Babylon Beige, serta Bramico Palermo Grey warnanya ciri khas serta belum juga berada di tempat beda. Warnanya bercorak marmer, putih gabungan semi hitam (Palermo Grey) serta coklat semi putih (Babylon Beige). untuk interior lantai kayu murah begitu pas serta juga akan memberi nuansa kemegahan, ” jelasnya.
Ia juga menjelaskan, Lantai yang terbuat dari granit jadi lebih tahan lama serta tidak rawan pada goresan maupun kotoran. Granit serta harga lantai marmer mempunyai sebagian keunggulan, salah satunya ukuran luas, memiliki penampilan yang elegan karna kilap yang dibuat serta Sambungan nat tampak lebih tidak tebal hingga berkesan menyatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar