Selasa, 21 November 2017

Simak Yuk Keuntungan PDAM Menggunakan Pipa PVC-O

Sekarang ini pemerintah menggalakkan project pipanisasi seperti jaringan pipa air minum, pengelolaan air limbah, pipanisasi penyaluran dari pengeboran air bawah tanah, serta pipanisasi pada gedung/bangunan serta yang lain di Propinsi Sumatera Utara (Sumut).
Untuk efisien serta efisiennya hasil project pipanisasi, jadi diperlukan material pipa yang berkwalitas, mencakup tahan desakan, tahan retak serta tahan banting atau faedah/kegunannya tahan lama. Layaknya harga pipa galvanis
Karenanya diingatkan pada beberapa kontraktor, terutama pelaksana perpipaan, tidak untuk sembarang memakai material pipa. Walau demikian diinginkan memakai pipa yang daya tahannya tinggi, yang pastinya sesuai sama kualiras SNI juga.
” Karena itu ada tehnologi yang hasilkan masa pipa plastik pantas kita animo, ” kata Anggota Komisi C DPRD Sumut Muchrid Nasution saat menghadiri peluncuran satu product pipa paling baru di Hotel JW Marriott Medan, Selasa (14/11/2017).
Menurut Muchrid, janganlah juga beberapa kontraktor pipa memakai pipa yang tidak cocok spesifikasi project perpipaan cuma untuk tujuan keuntungan. ” Saya sangka kita mesti patuh hukum serta patuh kualitas terlebih, ” kata Muchrid.
Apa yang di sampaikan Muchrid, diamini Ketua DPD Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Sumut Rikson Sibuea. Saat didaulat berikan sambutan mewakili asosiasi konstruksi bagian perpipaan di Sumut pada acara itu, Rikson menyampaikan kesepakatannya juga akan pemakaian material harga pipa berkwalitas tinggi.
” Ini eranya memanglah masa keterbukaan, transparansi serta masa yang memprioritaskan pekerjaan yang berkualitas. Kami begitu sepakat bila kita semuanya beberapa kontraktor perpipaan memprioritaskan kualitas, yang pastinya dengan pemakaian material pipa yang berkualitas, ” tuturnya.
Ada pada peluncuran itu salah satunya Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Sumut Heri Batanghari Nasution serta dari Satker Pengembangan System Penyehatan Lingkungan Permukiman Sumut, Satker Pengembangan System Penyediaan tangki Air Minum Sumut.
Lalu Dinas Perumahan serta Lokasi Permukiman Sumut, Tirtanadi Cabang Medan, Tirtanadi Cabang Karo, Balai Lokasi Sungai Sumatera II (BWSS) dan Asosiasi – asosiasi Perusahaan Konstruksi di Sumut, seperti Ketua DPD Paduan Perusahaan Kontraktor Air Indonesia (Gapkaindo) Sumut Junaidi. Ada juga Mr Walter Philip Pattynama, Ruang Manager Asia PVC-O.
Disamping itu, pipa yang dikenalkan itu adalah pipa PVC-O yang disebut masa baru pipa plastik (new masa of plastic pipa). Pipa ini juga akan diproduksi oleh pabrik pipa Denya yang bekerja sama juga dengan perusahaan Spanyol, ” Molecor “.
Suangro Sitanggang mewakili Denya, yang adalah pabrikannya di Indonesia, PVC-O adalah pipa plastik yang mutunya lebih dari dari pipa PVC, HDPE serta pipa gip (besi). ” Pipa yg ramah lingkungan serta ditanggung kesehatannya untuk air minum, ” katanya.
Dia menyebutkan pipa itu dapat dipakai untuk air minum, air limbah, serta daur ulang. ” Ini adalah product pertama di Indonesia serta pabrik Denya hanya satu yg juga akan menghasilkan PVC-O di Indonesia, ” kata Suangro.
baca juga : kabel NYM
Suangro memberikan pipa PVC-O di produksi untuk menanggapi program pemerintah dalam menjangkau percepatan pembangunan untuk hasilkan kwalitas pekerjaan jaringan perpipaan yang paling baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar