Selasa, 21 November 2017

Ini Dia Berita Indonesia Telah Bekerja Sama dengan Wika Realty

Pengembang property PT Wika Realty menyebutkan sudah terikat kesepakatan atau nota kesepahaman (MoU) dengan PT Semen Indonesia untuk mengelola tempat di lokasi-lokasi di Indonesia. Lahan-lahan itu ada di Surabaya serta semen Gresik.
Imam Sudiyono, Direktur Pengembangan Usaha Wika Realty menyebutkan, beberapa tempat itu adalah punya PT Semen Indonesia. “Semen Indonesia siapkan tanahnya, kami yang membuatnya, ” kata Imam pada Tempat tinggal. com, tempo hari (2/10). Harga pasir kucing
Imam mengungkap, kesepakatan hubungan kerja baru pada step penandatangan MoU saja. Untuk setelah itu, semasing perusahaan juga akan lakukan sebagian pertemuan kelanjutan untuk mendiskusikan kelayakan tempat. “Kami juga akan kerjakan feasibility study dahulu untuk memastikan project apa yang baiknya diperkembang di tempat itu, ” tambah dia.
Dikatakannya, tempat Surabaya mempunyai luas lebih kurang 8 hektar, sedang di Gresik tambah lebih luas, yakni sekitaran 406 hektar. Untuk sesaat, tempat di Gresik mempunyai izin pengembangan jadi lokasi industri pekerja bangunan.
“Kalau lokasi industri kan pastinya mesti ada lokasi residensialnya. Tapi porsinya berapakah juga masih tetap butuh dihitung, ” tutur Imam.
MoU dengan PT Semen Indonesia adalah satu diantara hubungan kerja BUMN yang dikerjakan oleh anak usaha perusahaan konstruksi pelat merah, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk ini. Yang akan datang, Wika Realty juga tengah meniti hubungan kerja dengan Perhutani dan Istaka Karya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar