Minggu, 04 Februari 2018

Pintu geser atau sliding door saat ini makin disukai terlebih untuk tempat tinggal moderen minimalis. Pasalnya pintu geser dapat jadi alternatif dekorasi yang juga akan buat ruang jadi lebih lega.
Berlainan dengan pintu umum, pintu geser tidak menelan ruangan untuk daun pintunya waktu di buka. Untuk tempat tinggal memiliki ukuran kecil, ini begitu menolong menghemat tempat.
Satu diantara varian pintu geser yaitu pintu geser kaca. Tidak hanya menghemat ruangan, pintu ini dapat menghadirkan kesan lebih lega, terlebih apabila dipakai untuk penghubung pada ruangan tengah serta ruangan belakang.
Pandangan yang tidak terhambat menuju taman di belakang tempat tinggal juga akan menyebabkan kesan tempat tinggal yang luas.
baca juga : buket bunga mawar
Tetapi, pintu geser kaca memerlukan perhatian lebih dari pada pintu umum. Di bawah ini yaitu persoalan yang sering keluar dari pintu geser dadn langkah mengatasinya :
Berjamur
Jamur kaca tampak seperti kerak, buat pintu tampak kusam serta buram. Jamur ini semakin banyak tampak di bagian pojok pintu, walau juga keluar dibagian tengah kaca.
Pandangan Anda lewat kaca juga tidak sebening umumnya. Untuk menghindarnya, lap pintu kaca dengan pembersih cermin serta jendela tiap-tiap minggu. Keringkan setiap saat Anda lihat percikan air yang melekat.
Berisik waktu dibuka
Tidak cuma memperhatikan keadaan kacanya, Anda juga mesti memperhatikan penahan pintu yang terbuat dari karet atau busa yang direkatkan di selama pinggir pintu geser itu. Karet ini berperan jadi bantalan supaya tidak menyebabkan nada berisik waktu di buka.
related post : teralis jendela minimalis
Bila Anda mulai mendengar ada nada yang tidak nyaman didengar saat pintu di buka, ini mengisyaratkan karet mulai menipis. Mintalah pertolongan pakar bangunan untuk ganti karet pintu.
Sulit dibuka
Bila pintu mulai merasa ‘seret’ saat di buka, pemicunya yaitu roda atau railing yang mulai berkerak. Bersihkan ruang bawah pintu, terlebih sisi rodanya tiap-tiap minggu dengan memakai lap basah.
Yakinkan tak ada sisa tanah atau debu yang melekat yang juga akan buat pintu sulit di buka. Berikan pelumas dibagian roda supaya bisa berputar-putar prima.
Sarang debu serta semut
Cermati bantalan dibagian bawah pintu kaca dan lajur yang dilewati roda pintu. Bila Anda tidak sempat membersihkannya, sisi bawah pintu ini seringkali jadi sarang hewan-hewan kecil, seperti semut, bahkan juga kecoa memiliki ukuran kecil.
Sapu lajur roda lantas bersihkan dengan lap yang telah di rendam detergen atau cairan pel.
Pintu geser kaca ini begitu pas dipakai pada tempat tinggal memiliki ukuran kecil, jadi penghubung pada ruangan tengah dengan halaman belakang. Pandangan yang tidak terhambat juga akan buat penghuni memperoleh kesan lega serta lega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar