Minggu, 04 Februari 2018

Apa Jadinya Review WC Duduk Harga 160 Juta

Yang satu mempunyai ‘tongkat robotik’, system penyiraman elektrolisis serta cahaya UV, sesaat yang beda miliki koneksi Bluetooth serta dapat dikontrol dengan hp pandai (semoga tidak dapat diretas ya!). Selamat datang di toilet masa depan.
‘Toilet yang hangat’ tidaklah hal yang banyak dipikirkan orang saat mengimpikan surga – karna umumnya memberikan indikasi kalau toilet itu barusan digunakan orang. Serta saat Anda tidak temukan tisu toilet serta cuma lihat remote control serta tembok yang mulus di samping, itu terlihat seperti mimpi jelek.
Tapi remote control ini mempunyai pilihan membersihkan serta mengeringkan. Tekanlah serta lengan robot juga akan keluar dibawah pantat Anda, tawarkan pancuran air dengan bermacam pojok serta kecepatan, dan dibarengi dengan air hangat. Saat Anda berdiri, toilet juga akan tutup tutup-nya sendiri, menyiram dengan automatis, serta membersihkannya dengan cahaya UV.
Seri Toto Actilite dengan Washlet (tongkat pencuci robotik) telah di jual di market dengan harga sekitaran US$12. 500 atau Rp160 juta-an. Perusahaan asal Jepang ini – mulai sejak buka kantor di London pada 2009 – tengah menjajaki pasar Eropa serta pasti terdapat beberapa kompetitor di product semacam.
Product seperti ini tidak spesial untuk beberapa orang super kaya karna satu hari mungkin saja dapat tingkatkan sarana sanitasi di semua dunia.
info terkait : atap galvalum
Pertama-tama, dasarnya. Bagaimana piranti itu bekerja? Anda mungkin saja cemas untuk mengizinkan robot ada dekat dengan organ privat Anda, namun Floyd Case, Manajer Spesifikasi serta Project Toto Europe di Inggris memberikan keyakinan kalau tak ada yang pantas di kuatirkan.
” Tidak seperti pencuci mobil, Anda duduk serta mengharapkan yang paling baik! Pada saat Anda duduk disana, ada sensor di kursi hingga robot tahu Anda disana. Anda juga akan mulai terasa kalau tempat duduk itu menghangat, pasti mengasyikkan, serta pengharum juga akan bekerja, hingga aromanya wangi. ”
” Bila Anda ingin membersihkan, Anda mempunyai remote control dengan dua pilihan – pembersihan belakang, yang seperti namannya juga akan bersihkan sisi belajang, atau pembersihan depan – terkadang diberi nama sebagai ‘ladies wash’. ”
Tongkat robotik lalu keluar dari ruangan (yang dibikin bersih dengan desakan) serta bersihkan Anda dengan menyemprotkan sekitaran ” 70 titik air per detik. Anda dapat mengatur tempat tongkatnya, intensitas air, serta temperatur memakai remote control. ”
related post : pasang closet duduk
” Anda lalu dapat memakai peranan pengering memakai udara hangat. ”
Ini sangat higienis. System penyiraman meng-elektrolisis air – yang memecah garam yang terbuang untuk menghasilkan asam yang membunuh bakteria. Toilet ini mempunyai cahaya UV yang menyala saat penutup toilet di turunkan. Cahaya ini berhubungan dengan keramik yang juga akan memecah apa pun yang dapat terurai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar