Sabtu, 02 September 2017

Inilah Jenis Semen Lokal dan Harganya

Produsen semen nasional bantah gagasan kenaikan harga semen th. ini. Persaingan perebutan industri semen yang demikian ketat diklaim jadi pemicunya, termasuk harga borongan bangunan.
“Persaingan di semen saja demikian ketat, kami akan tidak beberapa macam dengan menambah harga, ” sanggah Dwi Sucipto, CEO PT Semen Indonesia (Persero) Tbk di Jakarta, hari ini (25/3).
Agung Wiharto, Sekretaris Perusahaan PT Semen Indonesia memberikan, bila juga berlangsung kenaikan tarif basic listrik sebesar 30%, cuma juga akan punya pengaruh pada cost produksi sebesar 2% sampai 3%.
Baca Juga : info harga tandon air
“Jadi bila kenaikannya kelak 15%, ya tinggal dihitung saja. Kami mungkin saja juga akan lakukan efisiensi, karna pada intinya kami tidak sukai menambah harga, ” papar Agung.
Hal seirama juga di sampaikan Ketua Asosiasi Semen Indonesia, Widodo Santoso. Dia menyebutkan, tak ada kenaikan harga semen th. ini.
” Harga semen belum juga naik, masih tetap standard saja. Dengan harga yang saat ini juga belumlah ada komplain dari produsen-produsen semen ataupun customer sampai sekarang ini, ” kata Widodo.
Pengembang property PT Wika Realty menyebutkan sudah terikat kesepakatan atau nota kesepahaman (MoU) dengan PT Semen Indonesia untuk mengelola tempat di lokasi-lokasi di Indonesia. Lahan-lahan itu ada di Surabaya serta Gresik.
Related post : harga besi
Imam Sudiyono, Direktur Pengembangan Usaha Wika Realty menyebutkan, beberapa tempat itu yaitu punya PT Semen Indonesia. “Semen Indonesia siapkan tanahnya, kami yang membuatnya, ” kata Imam pada Tempat tinggal. com, tempo hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar